Jumat, 21 September 2012

Tips Sehat Alami

Dengan tidur miring ke kanan menyebabkan aliran chiem lancar sehingga cairan empedu meningkat. Hal ini dapat mencegah batu kantung empedu.'

Rumput laut Jika diberikan langsung pada permukaan kulit juga dapat digunakan sebagai pengangkat sel kulit mati alami sehingga kulit...

Konsumsi kopi hijau dlm jangka panjang, dpt meningkatkan kadar asam amino yg dpt menyebabkan penyakit jantung

Krim berbahan dasar susu juga dapat digunakan untuk melembabkan bibir sebelum tidur. Kandungan susu dipercaya dapat membuat bibir lembab...

Sebaiknya hindari memukul/menampar anak krn dikemudian hari dpt meningkatkan risiko gangguan mental, risiko depresi, penyalahgunaan alkohol.

suplemen yg bs digunakan utk mngatasi migrain kronis yaitu 300 mg, feverfew, vitamin B2, vitamin B12, jahe & yg terakhir adalah minyak ikan.

Slain diminum Kopi dpt dipakai utk masker, lulur, & scrub dpt melembutkan skaligus menyegarkan kulit & dpt mengatur kadar glukosa dlm darah.

Blackberry mengandung senyawa pigmen yg bersifat antioksidan, dan flavonoid, yg dpt melawan kanker kulit & kanker paru-paru.

es batu bisa mengatasi Nyeri Punggung,Tersengat Matahari, digigit serangga, migran dan sakit kepala

Tubuh membutuhkan serat karena serat berguna dalam proses pencernaan

Cara gampang jd langsing adalah menguyah makanan dengan lebih lambat krn otak butuh waktu 20 menit utk menyadari bahwa perut sudah kenyang.

Meminum larutan madu yg dicampur dgn segelas air dlm kondisi perut yang kosong, dpt menyembuhkan sakit kepala kronis.

Gejala kekurangan vitamin A B1, dan B2 yaitu selalu akan merasa lelah, mudah stress atau lebih mudah mengalami tekanan mental dan emosional.

Jus mentimun bermanfaat dlm menghilangkan masalah kulit Anda. Hal ini krn mentimun memiliki kemampuan utk mengencangkan pori-pori wajah.

Agar mendapatkan manfaat penuh dari jus buah, jangan gunakan juicer melainkan blender. Minumlah jus beserta ampasnya, jangan hanya sarinya.

Gamat/teripng memiliki khasiat untuk mengobati luka kulit, meningkatkan kekebalan tubuh, ulkus lambung (maag), dan yang lainnya

Kandungan enzim catecholase yang ada pada kentang mempunyai fungsi untuk menghilangkan noda hitam pada wajah dan menjadikan lebih cerah.

Minyak Kelapa: mengandung asam laurat. yang berfungsi meningkatkan fungsi otak dan sistem kekebalan tubuh.

Minyak Zaitun: minyak sayur paling stabil, tinggi vitamin E, baik bagi hati dan kandung empedu, juga sangat cocok untuk merawat kuku Anda.

mengunyah segenggam kismis sebyk 3 kali dpt membantu utk menurunkan tekanan darah pd penderita yg mempunyai tensi sdikit diatas rata2.

cara mudah untuk menjaga jantung supaya tetap sehat adalah dengan mengkonsumsi makanan yang kaya akan serat, contohnya rumput laut.

Bau minyak kayu putih tdk disukai serangga seperti nyamuk, lalat dan semut. Bs dicampur air & disemprotkan ke ruangan utk mengusir serangga.

Gigi dapat menjadi putih dengan menggunakan jus lemon. Lemon mempunyai kandungan asam sitrat yang berguna untuk memutihkan email gigi.

Buah manggis mempunyai kandungan Xanthone yg mempunyai sifat antioksidan, anti kanker & mempunyai kemampuan menghambat proses penuaan.

Buah kurma mengandung 240 mg potasium per sajian (5-6 butir). Potasium adalah meneral yang dibutuhkan untuk kontraksi otot termasuk otot

Fungsi kalsium sangat banyak dari mulai metabolisme tubuh, untuk kerja jantung, dan yang paling penting untuk nutrisi tulang tubuh kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar