Jumat, 21 September 2012

kata kata geblek part 2

Neng malam minggu ini jalan kemana? | monas | wah seru tuh!! | yuk bang bareng | wah!! Beneran? Siapa aja? | aku kamu sm pacar aku | ....

Kamu lagi apa? | lagi nungguin.. | loh, nungguin apa? | nungguin kamu putus sama pacar kamu | O,o |

Cintaku ke kamu ibarat bulu ketek. Udah dicukur berkali-kali tetep aja tumbuh lagi

niat ngerjain skripsi - cek tl bentar - banyak mention - keasikan - ngantuk - ketiduran~ 

*Moment di FB* | *ganti Profil Picture* | owH ch4ntiKnya LeH donGk keNalAn | *Delete as a friend* *Block* *eksit*

*SMS* | "hai !! lagi apa?" | *ngga dibales* *nungguin* .... *30 menit kemudian* *masih belom dibales* | "Y" | -_____________-"

Bahagia itu sederhana, cukup kamu dan aku tanpa dia

*Di kelas* | ngerumpi, Twitteran, Ngobrol Ngawur, Becanda dan Tidur itu lebih "semangat" dari Ngerjain Tugas

Yank kamu nyoblos siapa? | woo rahasia | siapa? | maunya sih kamu tapi nunggu halal dlu | 

Cinta itu "cepet" tumbuhnya yang lama itu "move on-nya" |

neng boleh kenalan? | boleh | nama siapa? | mau tau banget atau mau tau ajah? | ceiyus!! | cungguh? | 4l4y LoCh | -,-

yang enak dari masa sekolah itu adalah pas kumpul-kumpul dan melakukan hal-hal bodohnya.

Niat ke sekolah / kampus : 1. Ketemu Temen / Sahabat / Geng .. 2. Nyari Gebetan / Ketemu Pacar .. 3. Dapet Jajan .. 4. Belajar

Cowok sukses adlh yg bs nyari duit lebih banyak dr kebutuhan sang pacar. Cewek sukses adlh yg bs dpt cowok kyak gitu

Ketika isi dompet habis aku masih bisa nodong. Tapi ketika melihat engkau menangis hati ini terasa kosong |

Ngantuk = Males Dan Berat Berangkat Dari Kasur

Baru kepikiran ternyata iklan "On Clinic" ngga muncul di pagi-sore hari |

Neng | apa bang? | gpp ngetes ajah | abang kangen yah? Ngga aku sms seharian | -__-" tau ajah neng | *cubit*

Anda saya tilang | loh salah saya apa? Kn komplit ini | liat tuh semua ngga jalan, jadi macet!! krna terkesima sama anda!! | -,-

Itu pacaran atau HP Dual Sim? | knapa? | kok bisa dipake 2 kartu sih | -,,- | 

Pacaran adalah siap sakit hati, dicuekin, berantem, marahan, main gede-gedean gengsi, kangen, sayang, "bubaran" |

Neng, mau liat cowok paling ganteng sedunia, gak? | Mau doong bang.. Dimana.? | Coba lepas helm abang |

Uhuk uhuk !! | kenapa lu? | batuk | gue kira nyebut nama cagub jakarta | -,,,- Ahok itu woy!!!

Libur maunya masuk, masuk maunya libur | *kelakuan pelajar*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar