Kamis, 20 September 2012

FAKTA-NYA

Boyband SM*SH adalah satu2nya boyband indonesia yang tampil di tv 4 hari berturut turut dan di tv yang berbeda beda. kalo ga percaya liat aja tgl 26 di global tv jam 19.00,tgl 27 ditrans tv jam 19.00,tgl 28 ditrans tv dan sctv sama2 jam 19.00,tgl 29 ditrans tv jam 12.00

Seorang pria bernama Michael Tolontos, meninggal di usia 80 tahun, tidak pernah berjumpa dengan wanita dan dia tidak buta!

 Pre-order iPhone 5 menyentuh 2 juta dalam 24 jam pertama.

Sebatang rokok mengandung racun yang cukup untuk membunuh seseorang jika racun tsb langsung diinjeksi ke darah seseorang.

90% orang akan pura-pura tertawa jika mereka tidak mengerti apa yang sedang dibicarakan lawan bicaranya

Single terbaru Taylor Swift, "We are Never Ever Getting Back Together", adalah lagu tercepat yang mencapai peringkat satu di iTunes.

Rata-rata remaja menghabiskan waktu sekitar 31 jam/minggu untuk bermain internet dan hanya 4 jam/minggu untuk mengerjakan tugas sekolah.

Ada satu buah iPhone yang terjual setiap 4,6 detik. Kecepatan penjualan iPhone melampaui kecepatan dilahirkannya anak di dunia!

Menatap mata seseorang selama lebih dari 6 detik tanpa berkedip biasanya menandakan ingin berhubungan seks atau membunuh org tersebut!

Kena asap rokok itu jauh lebih bahaya daripada terkena udara kotor.

Orang yang mudah merasa malu cenderung lebih dapat dipercaya dan lebih bermurah hati.

IQ tertinggi (210) dimiliki Kim Ung-yong yg telah mengerti aljabar saat 8 bulan, bisa 4 bahasa saat 2 thn, masuk universitas saat 4 thn.

 "Saat lahir, kamu menangis dan org sekitar tersenyum. Hiduplah dgn baik agar saat meninggal, kamu tersenyum dan org di sekitar menangis"

Penelitian: Tertawa selama 15 detik akan menambah umur Anda sebanyak dua hari

Memeluk dan memegang tangan orang yang Anda cintai bisa mengurangi tingkat stress secara derastis.

Cincin nikah ditaruh di jari manis tangan kiri karena hanya jari tersebut lah yang memiliki pembuluh darah yang terhubung ke jantung

Tempat dengan nama resmi terpanjang di dunia adalah Taumatawhakatangihangakoauauotamateapokaiwhenuakitanatahu di Selandia Baru

Adegan sepasang kakek dan nenek (bernama Isidor dan Ida Straus) yang saling merangkul saat Titanic tenggelam adalah kisah nyata

  Anda membakar 26 kalori jika berciuman selama satu menit

 Air yang Anda minum sekarang telah pernah diminum orang lain, bahkan mungkin lebih dari seseorang

  Gerakan mulut saat mengucapkan kata "colorful" sama dengan gerakan mulut kata "I love you"

Penelitian menunjukkan bahwa pupil mata Anda akan membesar jika Anda sedang melihat seseorang yang Anda cintai atau Anda benci

Super Junior adalah artis pertama yg mengadakan konser di Indonesia selama 3 hari berturut dan di Taiwan selama 4 hari berturut.

Dalam daftar yang dikeluarkan oleh Google, Indonesia termasuk dalam daftar negara dengan koneksi internet paling lambat

Hampir 48% minuman soda mengandung bakteri pada tinja

 Semakin tinggi IQ seseorang, maka ia akan semakin sering bermimpi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar