Jumat, 28 September 2012

kata kata motivasi hidup dari @b_dewabrata

Berpikirlah selalu positif, setiap pikiran negatif yg menghinggap di otak mu hanya akan membuat kamu jatuh dan tak bisa melangkah lbh baik.

Setiap manusia mempunyai kemampuan-nya sendiri, jgn mudah menyerah dan putus asa. Keinginan utk sukses akan berhasil klo tekadnya kuat.

Klo km sedih dan perasaan gak bs di bendung, lebih baik menangislah.. Drpd di jadikan beban hati dan cuma nambah luka hati. :)

Anggap masa lalu itu lukisan usang yg tlah pudar, bisa di lihat tp samar. Masih bnyk kesempatan utk melukis sesuatu yg indah di masa depan.

Sahabat yg baik akan slalu merindukan kamu untuk bs nongkrong / curhat bersama di tengah-tengah kesibukannya yg padat. Percaya deh..!!!

Jgn pernah merendahkan orang lain, krn hidupmu belum tentu ke depannya lebih tinggi dr orang yg km rendahkan itu. Bijaklah dlm bersikap..!!!

Hidup bukan soal kamu mendrama-kan ato me-lebay-kan masalahmu,tp tntg gmn cara kamu utk mencapai satu tujuan hidup yg lbh maju dan lbh baik.

Kejadian masa lalu mungkin sulit dilupakan,tp utk menuju masa depan yg lbh baik sebaiknya tdk terus terbuai pd kisah lalu tsb. Moving on.

Ucapkan terima kasih pada orang yg prnh menempatkan hatinya padamu, krn dari mereka lah km belajar makna hidup sebenarnya. Jgn sesali lg y..

Tidur itu fungsinya mengistirahatkan tubuh dan otakmu, hingga saat kamu terbangun.. Wajah dan tubuhmu dapat kembali mensyukuri hidup :)

Yg di sebut sahabat akan dg 'ikhlas' memaafkan km ketika melakukan kesalahan & menerima mu apa adanya. Ini bentuk rasa sayang seorg sahabat.

Sahabat tdk akan 'ikhlas' melihat km sedih ato bahkan nangis. Dia akan 'ikhlas' berada di dkt mu ketika km tak mampu membendung luka mu.

Tp ingat lg, teman sejati tdk akan prnh dg sengaja menyakiti km.. Klo dia mencoba melukai dan menyakiti km.. Dia tdk layak disebut 'Sahabat'

Ketika kamu tlah menemukan teman sejati, jgn pernah lupakan dia.. Krn dia lah yg ada saat km senang, bahagia, sedih bahkan jatuh

Gak boleh menjadi orang yg 'sirik' akan kelebihan yg dimiliki orang lain. Belajar lah utk memperbaiki diri sendiri utk menjadi lbh baik :)

Cwek cantik itu: Yang selalu tersenyum meski saat ada masalah bahkan tak men-dramakan nasibnya. Menunjukkan hati nya cukup tegar dan ikhlas.

Paling gak suka klo liat cwek yg sok cantik dan jg sombong.. Pdahal kecantikannya itu anugrah Tuhan dan harusnya dia bisa lebih bersyukur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar