Sabtu, 15 September 2012

BACA,SIMAK DAN RESAPI DI DALAM KALBU ANDA part 2 =)

"Main film itu bagian dari rencana besar SM*SH. Tapi untuk sekarang ini fokus kami lebih ke Album saja" - Mas Kunto

"Berkat lagu I Heart You itulah kami bisa seperti sekarang ini. Lagu itu benang merah perjalanan karier kami" - 

"Kehormatan juga buat kamu bisa membawakan lagu dari penyanyi besar seperti Trio Libels" - 

"Lagu daur ulang itu sebagai bentuk tribute kamu untuk senior-senior kami." - 

"Engak ada pacar nih. Belum dulu deh. Sekarang lagi konsen ke kerjaan dulu" - 

"Tidurkan lebih baik. Tapi jangan berlebihan yaa" - 

"Di bulan puasa, waktu itu sangat berharga. Inget yaa jangan kebanyakan ngeluh" - 

"Bulan puasa bisa jadi contoh untuk bulan-bulan berikutnya" -

"Simple aja. Manfaatin waktu dengan mengaji, rajin-rajin sholat" -

"Bulan puasa bisa jadi contoh untuk bulan-bulan berikutnya" -

"Aku juga pernah dong ikutan puasa. Ya seru juga lumayanlah ngebantu aku untuk Diet" - 

"Aku ngehormatin temenku yang lagi puasa ya dengan nggak makan di depan mereka. Aku dari kecil udah ngelakuin ini" - 

"Kalau mau buka, biasanya aku ngumpet samping kulkas, sambil nyari Es Krim" - 

"Pindah dari Belanda ke Indonesia malah bikin aku kaget, karena harus bisa puasa seharian" - 

"Saya gak ada yang ditakutin menjelang show. Pokoknya percaya diri itu kunci utama, buat saya sebelum tampil" - 

"Malah aku tuh sering mual, kalo show udah mau mulai. Makanya aku selalu sedia permen Mint" - 

"Kalau ada yang memberi kritik atau masukan, kita dengan senang hati menanggapi" - 

"Untuk para haters, aku ingin bilang, kalau memang nggak suka, yaa sudah enggak apa-apa" - 

"Kami enggak takut berumur pendek. Kami harus terus berinovasi" -

"Senyum Semangat menceritakan perjalanan kami. Dan untuk memotivasi orang-orang yang lagi down atau pernah di intimidasi" - 

"Ada 10lagu, ada lagu recycle. Karena kami punya strategi, supaya bisa dinikmati orang tua dan anak kecil." - .

"Persiapan untuk album ini cukup matang. Di sela-sela kesibukan manggung, kamu tetap latihan Dance dan Vokal" - 

"Bisa mneghidupi org-org juga. Sng gitu, bisa kasih rezeki buat org lain. Ga cma kta yg dpt rezeki, tpi orng lain jga dpt rezeki" - Bisma

"Selain di smash, saya punya kerjaan sampingan. investasi kecil-kecilan" - 

"Rejeki dan popularitas bukan sesuatu yang abadi" - 

"Kalo kita mencintai org itu, bkn krna org itu smprna. Tapi krn kta bsa mmhami ketidaksempurnaan org itu scra smprna" - 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar