Jumat, 14 September 2012

BACA,SIMAK LALU RESAPI DI DALAM KALBU ANDA =)

"Seperti mimpi, aku senang banget mendapat kesempatan ini. Kesempatan itu kan tidak datang dua kali. Jadi hrs dimanfaatkan" -

"Aku juga sering menjadi penari latar beberapa band, setiap mereka manggung" - 

"Aku mulai menyukai Dance sejak kelas 4 SD, itu karena aku senang bermain Dance Dance Revolution" - 

"Yaa aku sangat suka musik, karena itu aku ingin mencoba semua aliran" -

"Dari kecil sampai sekarang aku senang menggambar. Makanya aku ambil kuliah si Jurusan Desaign Komunikasi Visual" - 

"Aku sng bgt. Mskpn awalnya sngt capek, karena harus syuting sana-sini, tapi sekarang sudah terbiasa justru malah mencintai" - 

"Waktu ke Jakarta, kami bareng Dicky juga" -  &

"Dulu sering kok berantem, gara-gara rebutan baju" -  &

"Sekarang mah, kalau berantem sama Ilham cuma sebentar, cukup sepuluh menit" - 

"Yang paling utama itu kan sekolah, jadi nggak boleh bolos kalau nggak penting-penting banget" - 

"Kami mempersiapkannya dengan sangat hati-hati. Kita nggak pengen album itu asal keluar aja" - 

"Sejak kecil aku tidak pernah bercita-cita menjadi seorang Artis. Aku hanya ingin menjadi Pilot, karena ingin keliling dunia" - 

"Aku harus meneruskannya dan mencapai kesuksesan. Aku sangat senang dengan kehidupan baruku ini. Wow, so Excited!" - 

"Aku memang menyukai Tantangan. Aku harus bisa dan semua hal yang baru pasti bisa dipelajari. Itulah yang aku pegang" - 

"Tanpa Smashblast, kami tidak ada!" - 

"SM☆SH sangat fenomenal, jadi kami harus bikin album yang fenomenal juga!" - 

"Kami tetap mengutamakan sekolah, karena sekolah nomor Satu!" -

"Lama keluarnya album SM☆SH, karena kami ingin mempersembahkan album yang terbaik untuk masyarakat" - 

"Kmi ingn bsa brthn lma di Dunia Blantika Musik Indonesia. Kmi jga ingn merambaha hingga ke Asia, bkn hnya di Indonesia saja" - 

"Keluarga yg selalu mendukung kmi. Sehingga kami masih bisa seperti sekarang. Meskipun selalu dapat hujatan dan kritikan" - 

"Kami pasti menerima kritik dari Masyarakat kok. Asal dengan bahasa yang benar" - 

"Kalau kami sih mending talk less do more" - 

"Personel SM☆SH lebih senang mewujudkan sesuatu yang mereka inginkan, daripada terlalu banyak ngomong" - 

"Yang mereka katakan nggak semuanya bener. Kami selalu berusaha membuktikan bahwa kami mampu!" - 

"Jangan asal menghakimi kami, sebelum kenal kami!" - SM☆SH

"Kepergian Oma-ku adalah kesedihan yang luar biasa yang aku rasakan sepanjang hidupku" - 

"Mah, Pah terima kasih telah mendidikku dari kecil, hingga aku bisa menjadi seperti sekarang" - 

"Aku sudah merencanakan untuk melanjutkan ke S2 dengan jurusan Bisnis" - 

"Aku hanya ingin sukses dalam setiap pilihan yang aku ambil. Belajar terus menerus yang bisa aku lakukan" - 

"Aku harap jangan menilai kami dari luar saja, kami disini juga bekerja&ingin membangakan keluarga. Sama seperti orang lain" -

"Kami juga belajar untuk bisa menjadi seperti sekarang. Ini bukanlah sesuatu yang Instan" - 

berbagi dan bersyukur adalah cara yang paling mudah untuk merasa bahagia:') - 

Smashblast ini siapa?tidak terdefinisi kalian segala energi positif bagi kami:') - 

"Peran penggemar memang sangat besar dan menjadi kunci kesuksesan dan kelanggengan SM☆SH" - 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar