Selasa, 28 Agustus 2012

sm*sh juga bisa nyanyi ga lipsing =)

pertama2 gw harus ngomong apa dulu ya (O_o) ahahhah sebenernya gw ga begitu suka sama nulis2 kaya begini,orang bahasa indonesia gw masi belepotan makanya gw lebih sering nge post foto =D. Oke2 kita langsung ke intinya aja ya,jadi gini gw emang sm*shblast dan gw sedih kalo misalnya sm*sh lipsing mulu =(. Padahal mereka itu sebenarnya BISA ga lipsing dan suaranya bagus.Mungkin mereka lipsing karena arrasemen musiknya ga ada atau mungkin mic nya ga kuat buat nyanyi sambil nari atau mungkin fisik dan suara mereka belom sekuat boyband2 yang ada di korea yg nyanyi nya kenceng walaupun sambil nge dance.maklum lah,kualitas suara orang indo sama orang luar pasti beda banget. Gw juga sering bingung kenapa mereka sering lipsing,padahal mereka bisa kalo ga lipsing. Kalo ga percaya nih buktinya kalo sm*sh nyanyi ga lipsing itu bagus suaranya. Cekoidot......


SM*SH-Selalu Bersama


SM*SH-Oh Ya



SM*SH-Gadisku



SM*SH-Ada Cinta



Selain lagu2 diatas,mereka juga pernah nyanyi insya allah LIVE




http://dahsyat.okezone.com/play/30756/senyum-semangat-di-pagi-dahsyat

nahhh gimana menurut kalian?bagus kan?=D ahahahha ga masa juga kok buat berkomentar bagus,kalian juga boleh mengkritiknya.tapi,mengkritiknya kritikan YANG MEMBANGUN bukan kritikan CACIAN.thanks before =)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar