Sabtu, 24 November 2012

kata kata motivasi hidup dari @b_dewabrata

Terlalu bodoh kita utk membiarkan masalah trs menggerogoti pikiran kita. Terlalu pintar kita menjadikan masalah sebagai pembelajaran hidup.

Temukan cara bahagia loe sendiri,krn yg tau sapa loe adalah diri loe sendiri. Mau move on / bahagia kembali pd niat di hati loe sendiri :)

Gw gak takut petir atau kilat yg menggelegar itu,tp gw takut jatuh cinta sama loe yg selalu menggelegar kan hati saat loe ada di dpn gw :)

Gak ada kata gak mungkin di dunia ini, tergantung niat nya utk memungkinkan itu terjadi atau gak.

Bukan lari dari masalah, tapi menunjukkan bahwa gw pantas menemukan cara lain utk mendapatkan hidup yg lbh layak ke depannya.

Bukan menghilang, tp hanya mencoba melepaskan utk mendapatkan kebahagiaan dan hidup yg lebih baik.

Ketika khilaf gw lupa sapa itu keluarga, sodara & sahabat. Tp hati ga bs di bohongi, krn masalah mengajarkan gw arti sayang sesungguhnya.

Saat org2 di sekeliling ud ga ada yg peduli sm loe apalg di saat loe di landa masalah,ingat msh ada Tuhan yg gak akan prnh berpaling dr loe.

Jgn slalu pake perasaan, tp pake jg rasional dan kenyataan yg ada, krn itu yg akan nunjukin ke loe apakah dia baik utk hidup loe ato gak.

Gak perlu berlebihan tp berharap bs membuat orang disekeliling senang dan bs slalu di kenang itu akan membuat kebahagiaan sendiri dlm hidup.

Ketika smua berakhir bukan berarti sesuatu yg baik jg hrs berakhir. Msh bnyk hal baik yg bs kita teruskan utk menuju hidup yg lebih baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar