Sabtu, 10 November 2012

fakta olahraga

Rekor kemenangan beruntun Juventus akhirnya kandas di tangan Internazionale Milan, usai Bianconeri dibekuk tamunya dengan skor 1-3 di Juventus Arena.

Robin Van Persie membantu Manchester United sukses mengamankan tiga angka krusial setelah meredam perlawanan Arsenal dengan skor 2-1 di Old Trafford, Sabtu (3/11).

Real Madrid masih terlalu perkasa bagi Real Zaragoza, usai membantai Blanquillos dengan skor 4-0 pada Jornada 10 La Liga di Santiago Bernabeu, (4/11).

Sebuah stasiun televisi skala nasional Portugal membuat tuduhan serius. Program televisi Sexta as 9 menyiarkan bahwa ada kebocoran pajak yang melibatkan Javier Mascherano dan Xabi Alonso

Direktur olahraga Manchester City, Txiki Begiristain dikabarkan telah memasukan nama advanced-forward Santos, Neymar ke dalam daftar belanja mereka.

Striker Timnas Portugal, Helder Postiga mengaku akan sangat bangga jika Cristiano Ronaldo berhasil memenangkan Ballon d'Or tahun ini.

Mario Balotelli satu-satunya pemain English Premier League yang tak pernah gagal mengeksekusi penalti selama berkarir di Manchester City.

Mantan pemain timnas Jerman yang juga sempat menjadi pemain Real Madrid Gunter Netzer melayangkan pujian kepada Jose Mourinho. Netzer menegaskan bahwa untuk menjadi pelatih yang hebat, seseorang tak perlu menjadi 'normal'.

Usai menelan kekalahan atas Internazionale, kiper Juventus, Gianluigi Buffon meminta rekan-rekannya untuk segera bangkit dan fokus pada laga selanjutnya

Setelah melumat Celta Vigo di Nou Camp, direktur olahraga Blaugrana, Andoni Zubizarreta membocorkan target Barcelona FC di musim 2012/13.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar