Jumat, 02 November 2012

Kata-kata motivasi hidup @b_dewabrata

Kadang lelah membuat mood jd jelek. Tp klo loe trs ikuti smua mood jelek itu,yg ada malah wajah loe tmbh jelek & malah bnyk org yg gak suka.

Jgn kebanyakan sensitif, coba lebih pahami arti smua yg terjadi di hidup loe saat ini. Pelajari, resapi & jadikan diri lebih baik lagi.

Cuekin aja org yg ga suka & brusaha jatuhin loe. Bersikaplah dewasa & berpikir positif. Mereka hanya sirik akan kelebihan yg loe miliki.

Lupakan kisah lalu,anggap kenangan pahit & manis sbg motivasi utk jd lbh baik. Jgn khawatirkan masa depan,hiduplah yg trbaik utk hari ini.

Klo loe gak mau / gak niat buat belajar utk lbh ikhlas dan tabah. Kebahagiaan gak akan pernah menghampiri hidup loe.

Rasa sakit diakibatkan krn gak ada rasa keikhlasan dlm hati. Padahal klo loe lbh ikhlas & positive thinking,smua sakit gak kan mempengaruhi.

Gak guna hidup hura-hura cm pngen di bilang gaul. Krn itu cm kebahagiaan sesaat. Perkaya hati mu, itu lbh membuat hidup bahagia & pnjg umur.

Setiap orang punya kesalahan. Kesalahan yang baru saya dari adalah mempercayai kamu yang ternyata menghianati saya.

Setiap orang punya kesalahan. Kesalahan saya yang baru saya sadari adalah: mempercayai kamu yang ternyata mengkhianati saya.

Kebersamaan belum tentu abadi. Ketika kebersamaan tak ada lagi, kembalilah bersahabat dengan diri sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar