Kamis, 25 Oktober 2012

woww konyol

Truth or dare?| Truth!| Lo naksir cewek gue?| Yo'i. Elu? Truth or dare?| Dare!| Oke, putusin cewek lo.| *keselek botol*

Truth or dare?| Dare!| OK. Gue minta mercy lo pake tulisan ini di blkg: "Pergi karena tugas, pulang karena beras"| -___-

Bang jagal, aye mau nyumbang wedus buat qurban nih..| Blh. Mana wedusnya?| Tuh, wedus gembel. *nunjuk awan*| *sembelih*

Aku baru searching nama km di gugel..| Ketemu ga?| Ga. Gugelnya malah bilang, "Did u mean your angel?" 

Neng, Aa lagi BBM nih sm neng..| Maksunya?| Belok kanan Belok kiri, Mentoknya di hati eneng..| Naon sih, A, garing! -__-

Monyet hidup berkelompok, dan selalu bergerombol, termasuk ketika bertarung. Tuh, yg suka tawuran, berarti elu monyet.

"Mooooooooooooo..." Teriak sapi. Artinya, "Aku benci goloooooooook..."

Dari 10 orang, 1 diantaranya berkarya. 3 diantaranya ngomong doang. Sisanya, menghujat karya orang. It's fact or fuck?

Sms: Gmn jawabannya? Km terima aku ga?| Duh, pulsa terakhir nih..| *transfer pulsa 100rb* Jd gmn?| Maaf, ga bisa..| >.<

Tuhan, kenapa anak itu masuk neraka? Bukannya dia rajin baca al-quran?| Siapa bilang? Tuh, dia rajinnya baca tweet!

 Udin: Bu, beli sabun poke..| Apa tuh sabun poke?| Sabun colek. Ah, ga gaul lo..| *ngenyot shampo*

*chat di fb* Lo ngapain colek2 gue?| Iseng aja. Ga bole ya?| Bukan gitu. Aku baru wudhu. Km colek jd batal deh..| +___+


Tidak ada komentar:

Posting Komentar