Sabtu, 13 Oktober 2012

SM*SH - Demi Kalian

SM*SH - Demi Kalian

Maafkanlah aku semua kekasihku
Aku khianati semua janji janji
Semua tulus cinta air mata kalian

Oh tak pantas lagi aku tuk memilih
Cinta diantara kalian semua
Oh sungguh membuatkan diriku ini

Teruskan hidup kalian tanpa diriku
Percayalah maafkan
Aku tak seperti yang kalian harapkan

Reff: Tapi percayalah sayang cinta dari kalian
Sungguh aku rasakan sungguh aku pikirkan
Aku jatuh cinta pada kalian semua
Setiap cinta terucap dengan tulus adanya oh...
Au tak berdaya pada kalian semua

Percayalah maafkan aku tak seperti kalian harapkan oh ...

back to reff

Pasti nanti kau temukan bara api bagi langkahmu
Tapi jangan lupakan aku

http://www.4shared.com/mp3/QJ3DJUid/smash_-_demi_kalian.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar